Review Wardah Cosmetics C-Defense Series

Wardah C-Defense Series

Hallo ^^
Setelah sekian lama aku ga nulis sesuatu di Blog ini akhirnyaaa aku kembali lagi, kali ini aku akan me review salah satu produk Skin Care Series dari Brand Cosmetics lokal Wardah. Kalian pasti udah ngga asing lagi kan dengan Merk yang terkenal dengan slogan Kosmetik Halal-nya. Nah... kali ini aku berkesempatan untuk memberikan ulasan pribadi aku mengenai Wardah C-Defense Series. Review ini murni dari pendapat pribadi aku dan tidak di sponsori oleh pihak manapun. Oke, langsung saja.

1. WARDAH C-defense ENERGIZING CREAMY WASH


Untuk produk yang pertama yaitu C-defense Energizing Creamy Wash. Sabun muka ini memiliki 2 varian ukuran, tube kecil dengan isi 6oml dan tube besar berisi 100ml. Produk yang aku review ini berukuran 100ml dengan harga IDR 24.000,-.
Isi produknya berwarna putih dengan aroma jeruk yang segar, bikin mood jadi oke kalo mau cuci muka. Pemakaiannya seperti sabun muka pada umumnya, buka tutup tube botolnya lalu pencet tuangkan diatas tangan dan basahi dengan air, gosokkan hingga membusa dan aplikasikan di wajah. Usap merata ke seluruh wajah dan pijat dengan lembut, setelah selesai bilas dengan air.


Kesan pribadi aku untuk sabun muka ini bagus. Wajah langsung bersih, kesat dan kencang. Ditambah aroma jeruknya yang segar menambah nilai plus dari produk ini.


2. WARDAH C-defense FACE MIST

Produk kedua adalah C-defense Face Mist, yakni spray penyegar penyegar wajah. Selain untuk penyegar wajah Face Mist ini cocok digunakan sebelum mengaplikasikan make up agar hasil riasan lebih flawless dan tahan lama. Packaging-nya berupa botol bening dan terdapat spray dibagian atas, memiliki netto 55ml, harganya IDR 32.000,-. C-defense Face Mist ini salah satu produk Wardah yang Best Seller yah... jadi agak susah buat dapetinnya karena selalu aja udah sold out :(
Warna cairan spray-nya bening seperti air dan memiliki aroma jeruk juga. Produk wardah C-defense memang identik dengan jeruk rupanya. Pemakaiannya cukup di semprot di muka sambil menutup mata, diamkan beberapa saat agar menyerap kekulit. Dapat langsung menggunakan makeup setelahnya.
Kesan aku untuk produk ini cukup oke, cuma kekurangannya dari segi spray nya yang kurang menyebar ketika disemprot. Agak kasar dan muncrat airnya terlalu mencolok, jadi ketika pakai jangan terlalu dekat sama wajah. Overall dari isi produknya good lah yaa, aku rekomendasikan untuk coba.


3. WARDAH C-defense SERUM with Vitamin C

Untuk produk yang ketiga yaitu C-defense Serum with Vitamin C, kegunaan dari serum ini membantu menjaga kulit agar tampak lebih muda, cerah dan tetap sehat. Serum ini agar berkerja maksimal gunakan dua kali sehari setelah membersihkan wajah, pagi saat sebelum makeup dan malam sebelum tidur. Packaging dari serum ini berupa botol kaca kecil dan ketika tutupnya dibuka terdapat pipet didalamnya, untuk membantu mengambil isi serum supaya lebih efisien langsung di aplikasikan di wajah. Isinya berupa cairan bening yang kental, seperti serum pada umumnya. Untuk harga per botolnya dengan isi bersih 17ml IDR 63.000,-.


Pendapat aku mengenai produk ini cukup bagus, mudah dalam pemakaian serta membuat hasil riasan diwajah tampak glowing dan bercahaya. Namun karena serum tersebut sedikit lengket ketika dipakai di wajah, jadi setelah memakai diamkan beberapa menit agar meresap sebelum melanjutkan memakai make up. Juga hati-hati dalam meletakkan dan menyimpan produk, karena bahan botolnya berupa kaca sehingga rawan pecah apabila terjatuh.


4. WARDAH C-defense DD CREAM

Dan produk yang terakhir dari rangkaian Wardah C-defense Series adalah DD Cream. DD Cream ini memiliki 2 Shade warna, yaitu Light dan Natural. Untuk produk yang aku pakai Shade-nya yang Light. Kemasan nya kecil sehingga mudah buat dibawa-bawa juga terdapat tube flip-on yang mempermudah dalam mengambil isi nya. Berat bersihnya 20 ml dengan harga IDR 26.000,-.


Isi cairan DD Cream mirip seperti foundation, namun teksturnya lebih ringan dan nyaman di kulit sehingga tidak berat ketika dioleskan di wajah. Cocok untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena hasilnya lembut serta telah dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang mampu melindungi dari dampak buruk radiasi matahari. Aku rekomendasikan buat kalian untuk nyoba DD Cream ini.

***

Nah... itu tadi ulasan aku mengenai produk Wardah C-defense Series, buat kalian yang mau nyoba Skin Care ini aku recommend karena bagus produknya. Warna kemasan yang kuning cerah (segeer banget buat diliat) juga jadi daya tarik dari produk ini, karena rata-rata produk Wardah berwarna Biru atau Hijau soft. Selain itu C-defense Series harganya yang cukup terjangkau (tidak lebih dari IDR 150.000,-) untuk kalangan Mahasiswi seperti aku hihihi, cukup murah dibandingkan dengan rangkaian Wardah Series yang lainnya. Namun harga produk Wardah disetiap gerai bisa berbeda ya..., FYI untuk kalian yang mau tahu aku beli produknya di gerai kosmetik daerah Kota Pasuruan dan Kota Jember.
Untuk urutan pemakaian C-defense Series, pada pagi hari: Creamy Wash > Face Mist > Serum dan DD Cream. Pada malam hari cukup Creamy Wash dan Serum saja.

Oke, segini aja ulasan dari aku. Sampai jumpa di tulisan tulisanku selanjutnya.
See you ^^



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer